Sabtu, 23 Maret 2013

Key Success Factors Panera Bread Company


Faktor kunci keberhasilan dalam industri restoran yang dilihat oleh apa yang dianggap konsumen memenuhi kebutuhan yang diperlukan untuk dimiliki dan apa yang memungkinkan bisnis untuk mendapatkan keuntungan. Konsumen tidak makan di tempat-tempat tertentu yang tidak memiliki kualitas, ini karena mereka kehilangan nilai pembelian mereka. Juga, ada banyak pengganti yang ditawarkan faktor kunci untuk pelanggan sebagai gantinya. Faktor keberhasilan tertentu kunci yang terkait dengan industri restoran adalah: biaya rendah efisiensi produksi, layanan pelanggan, luasnya lini produk dan seleksi, kemampuan untuk merespon dengan cepat terhadap perubahan kondisi pasar, pengalaman konsumen secara keseluruhan, citra dan reputasi, dan volume konsumen tinggi. 

Faktor keberhasilan kunci pertama adalah biaya rendah efisiensi produksi, yang sangat penting dalam menurunkan harga untuk konsumen. Ketika sebuah restoran tidak bisa menjaga biaya rendah, biaya tinggi yang melewati ke konsumen dengan harga yang lebih tinggi. Jika pelanggan tidak percaya nilai dalam apa yang mereka beli adalah layak harga tinggi, mereka tidak membayar untuk itu. Karena ada banyak pesaing di industri restoran, konsumen berbelanja di sekitar untuk makanan serupa di harga yang lebih rendah. Restoran yang diperlukan untuk menjaga biaya rendah untuk tetap kompetitif dan tidak berisiko kebangkrutan. 

Layanan pelanggan adalah faktor kunci keberhasilan karena nilai tambah untuk makan. Konsumen tidak hanya membeli makanan, mereka yang membayar untuk seluruh pengalaman. Sebuah komponen ini memiliki pegawai yang menyenangkan di semua posisi kontak pelanggan. Keterampilan layanan pelanggan yang baik yang membuat pelanggan merasa nyaman di restoran membantu untuk menjaga pelanggan datang kembali. Ketika pelayan pergi di atas dan di luar tugas normal untuk menyenangkan pelanggan, patron itu mungkin untuk kembali karena dari pengalaman besar yang ditawarkan. Melebihi harapan pelanggan sangat penting dalam menarik pelanggan setia yang kembali ke pembentukan. 

Faktor lain untuk sukses sedang mengalami luasnya macam lini produk dan seleksi. Restoran yang dibutuhkan untuk menawarkan berbagai macam hidangan untuk menarik sekelompok pembeli yang luas. Beberapa contoh yang melayani ayam, daging sapi, seafood, dan vegetarian. Jika ada sepuluh piring atau lebih dalam masing-masing kategori, restoran ini menawarkan banyak pilihan dan pelanggan bisa menemukan makanan yang mereka dambakan. Menawarkan berbagai jenis hidangan membantu memperluas luasnya apa yang ditawarkan, seperti: sarapan, makan siang, makan malam, sup, salad, pasta, dan sisi. 

Faktor Keberhasilan keempat kunci dalam industri restoran adalah kemampuan untuk merespon dengan cepat kondisi pergeseran pasar. Pelanggan yang terus berubah apa yang mereka inginkan, dan restoran yang dibutuhkan untuk mengikuti perubahan tersebut. Jika sebuah restoran memiliki ketidakmampuan untuk mengubah menu, ia tidak bisa bersaing dengan para pesaingnya. Baru-baru ini, konsumen mengubah kebutuhan mereka untuk jantung sehat, vegetarian, organik kalori rendah, dan rendah karbohidrat. Ini juga membawa ke perubahan pertimbangan musiman. Sup menjadi lebih umum di musim dingin dibandingkan musim panas. Sup musiman tertentu seperti labu, squash, dan lain-lain yang mendambakan sekitar liburan, tapi tidak sebanyak pada waktu lain tahun. Makanan penutup dan minuman khusus mengikuti pola serupa. Restoran diperlukan untuk mengubah menu mereka untuk memuaskan pelanggan dan tetap kompetitif dalam industri. Memiliki pengalaman konsumen yang baik secara keseluruhan sangat penting dalam industri restoran. Ini penting dalam membangun pelanggan setia yang bisa mempromosikan bisnis melalui strategi word-of-mouth dan teratur makan di tempat langgannya. Pengalaman keseluruhan mempertimbangkan lebih dari sekedar makanan dan layanan pelanggan karena mencakup seluruh nilai yang dirasakan oleh konsumen yaitu seperti harga, kualitas makanan, kualitas layanan, suasana dan atmosfer, dan memiliki berbagai persembahan. Tanpa pengalaman yang hebat, pelanggan tidak akan kembali dan mereka secara lisan bisa merusak restoran reputasi ketika mereka mengatakan kepada teman-teman tentang pengalaman mereka yang tidak enak. Faktor ini sangat penting untuk membangun pelanggan setia dan meningkatkan brand awareness. 

Citra dan reputasi adalah faktor kunci keberhasilan karena ini adalah apa yang menarik pelanggan untuk pembentukan. Hal ini juga menciptakan word-of-mouth iklan untuk sebuah restoran. Ketika terjadi sesuatu yang merusak reputasi perusahaan, pelanggan tidak lagi makan di sana, yang menyebabkan perusahaan untuk keluar dari bisnis. Citra dan reputasi adalah bagaimana konsumen dirasakan perusahaan, yang dapat menambah nilai bagi pelanggan ketika itu sangat baik. Faktor kunci keberhasilan adalah memiliki volume konsumen tinggi. 

Ketujuh faktor kunci keberhasilan pada industri dan bagaimana restoran dibutuhkan untuk tampil dalam rangka untuk tetap kompetitif dalam industri. Industri restoran adalah murni kompetitif dan sangat berisiko karena banyaknya saingan. Ketujuh faktor itu daerah untuk fokus pada karena itu apa yang konsumen dianggap penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar