Senin, 05 September 2011

Holiday is end!

Setelah post dibawah ini "Holiday is coming", now, Holiday is end! Nggak kerasa seminggu lagi udah masuk kuliah, dan welcome semester tiga. Semoga di semester tiga ini aku bisa lebih baik lagi, amiiin. Alhamdulillah setelah mengalami peningkatan IP, (dan satu nilai A+ buat mata kuliah Bahasa Indonesia) semester harus ini lebih semangat.

Nggak seperti semester dua lalu, saat masa awal longdistance relationship, menghadapi semester tiga ini aku harus lebih tegar dan lebih kuat menyelesaikan kuliahku dengan baik selama ditinggal dia merantau. Dulu yang biasanya apa-apa minta tolong dia, sekarang aku udah terlatih untuk mandiri. Udah mulai bisa enggak ngeluh waktu tugas numpuk, udah bisa belajar akuntansi sendiri tanpa minta diajarin dia. Semoga kedepannya hubunganku sama dia bisa lebih baik lagi, amiin.

Liburan kali ini berbeda dengan liburanku jaman SMA dulu. Kalo dulu cuma pergi keluar kota beberapa hari, kali ini I spent my holiday at Kediri. Kalian tau Pare, Kampung Inggris? Ya disanalah aku. Belajar cap cis cus bahasa Inggris. Niat awalnya sih cuma mau ngabisin waktu liburan aja, tapi ternyata banyak ilmu yang aku dapet disana. Walaupun cuma dua minggu, rasanya tetep berkesan dihati. Ini pertama kalinya aku stay di luar Jogja. Lain waktu aku post detailnya aku disana ^_^