Minggu, 16 Juni 2013

Hello World, I'm Back!



Finally, lama banget nggak buka blog ini. Hahah, walopun biasanya juga cuma posting cacetan n tugas kuliah sih. Lainnya tentang tugas kuliah, lama banget aku nggak pernah mulai nulis lagi. Tentang apapun. Kayak dulu. Dulu banget. Setaun lebih berlalu apa yaa. Banyak banget post di blog ini yang aku hapus barusan. Scroll-down kebawah, dijamin cuma bakal nemu hal-hal yang ada hubungannya sama tugas kuliah. Labil banget emang, ngapain sih harus hapus postingan jaman dulu? Kalo toh emang itu cerita masa lalu, yaudah biarin aja toh sekarang kita lagi ngehadepin masa depan kan.


They'll never look your past. - Adam (Profesional HR)

Aku nggak sekuat itu untuk membiarkan orang lain melihat masa laluku. Banyak banget sekarang yang berubah dari aku. Buat yang udah pernah mampir ke blog ini dan baca tulisan-tulisanku zaman dulu, yak kalian benar. Hahah, well aku masih belum dewasa banget. Bukan berarti tulisanku dulu sampah. Enggak, aku nggak pernah bilang gitu dan alasan kenapa aku hapus hampir semua postinganku bukan karena itu. Sedikitnya aku masih menghargai diriku ya, yang udah coba menggungkapkan apa yang dipikirkannya lewat tulisan. Hahah. Everything's change, so do people, so do I. 


Enjoy my blog, fellas! Semoga habis postingan ini, blog ini bakal lebih banyak manfaatnya dibanding kerugiannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar